Cara Terbaru Cek Sisa Kuota Paket Internet IM3 Indosat

Cek Kuota Paket Internet Indosat - IM3 merupakan salah satu provider seluler yang merupakan cabang dari Indosat. Indosat mempunyai 2 cabang provider seluler yaitu IM3 dan juga Mentari. Kemarin kita telah membahas tentang Mentari, sekarang mari kita bahas tentang provider seluler IM3.
Cara Terbaru Cek Sisa Kuota Paket Internet IM3 Indosat
Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet M3 @indosatooredoo
Seperti halnya provider seluler yang lain, IM3 juga menyediakan banyak layanan kepada pelanggan setia nya untuk memudahkan pengguna IM3 dalam berkomunikasi. Layanan yang disediakan oleh IM3 yaitu paket nelpon, SMS, Internet, Blackberry/Chatting, dan juga paket kuota internet seperti yang sekarang ini paling banyak dicari dan dipakai oleh para pengguna smartphone.

Semakin banyaknya para pengguna smartphone, maka semakin banyak pula provider seluler yang menawarkan paket kuota internet yang menjanjikan. Begitu pula dengan IM3 Indosat yang juga menawarkan paket kuota internet dengan harga murah namun kuota besar. Disamping memiliki harga paket m3 yang murah tentu, tentu juga memiliki banyak pilihan paket yang tersedia. Untuk paketnya sendiri inodsatooredoo dibagi kedalam jenis layanan jaringan 4G daan 3G.

Siapa yang tidak mau membeli paket internet dengan harga murah namun kota banyak? pasti banyak sekali yang berminat untuk membeli paket kuota internet tersebut. Nah, jika kita memang menginginkan paket kuota internet dengan harga murah namun kuota besar, maka pilihlah paket kuota internet IM3 Indosat ini.
Jika kita telah menggunakan paket kuota internet IM3 Indosat ini, tapi masih saja kita terlewat batas hingga kuota habis, maka ada baiknya jika kita mengetahui cara cek kuota internet IM3 Indosat.

Cara Mudah Cek Kuota Internet IM3 Indosat

1. Melalui dial ke nomor *363#
  • Cara cek kuota internet IM3 melalui dial adalah sebagai berikut. 
  • Tekan tombol *363# kemudian tekan tombol OK/YES/panggilan telepon
  • Pilih nomor lima atau pada menu status dan info 
  • Kemudian pilih menu status pemakaian atau pilih 1 lalu OK
2. Melalui menu dial atau panggilan *123*4#

Cara cek kuota internet IM3 yang kedua adalah dengan melakukan dial ke nomor *123*4# atau melalui menu dial. Perbedaan menu dial ini dengan dial *363# yaitu jika menu dial ini langsung menuju menu cek kuota, sedangkan dial *363# masih belum masuk menu cek kuota, melainkan masuk menu umum. Tapi kedua dial tersebut bisa digunakan untuk cek kuota internet IM3.
Cara cek kuota internet melalui menu dial ini adalah sebagai berikut.
Tekan tombol *123*4# kemudian ikuti perintah pada pilihan yang ada.

3. Melalui SMS

Cara cek kuota internet IM3 yang ketiga adaah melalui SMS. Hal ini sangat mudah dilakukan dari cara pertama dan kedua. Hal ini dikarenakan cara cek kuota hanya dengan mengirim SMS ke 363 maka nanti akan mendapat balasan info tentang kuota internet yang dimiliki. Tapi perlu diingat bahwa cek kuota internet melalui SMS ini harus memiliki pulsa yang cukup untuk mengirim SMS.

Untuk caranya ketik USAGE lalu kirim ke nomor 363, tunggu balasan yang dikirim yang berisi sisa kuota, masa aktif kuota, dan sisa bonus yang dimiliki.