Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren 4G LTE Promo

Cek Kuota Paket Internet Smartfren - Smartfren merupakan salah satu provider seluler berjenis CDMA yang memiliki jaringan terluas dan koneksi tercepat. Dahulu, Smartfren memiliki jenis Smartfren Anti lelet. Sekarang ini, mengikuti perkembangan zaman, Smartfren mengeluarkan produk baru berupa Smartfren 4G LTE.
Cara Cek Kuota Paket Internet Smartfren 4G LTE Promo
Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet Smartrfren @smartfren
Smartfren 4G LTE sama seperti BOLT! 4G LTE yang mempunyai jaringan super luas dan koneksi super cepat. Koneksi Smartfren 4G LTE ini lebih cepat daripada Smartfren anti lelet. Selain merupakan salah satu provider seluler, Smartfren ini juga mengeluarkan Handphone khusus Smartfren. Dahulu, Handphone Smartfren ini berjaringan 3G. Namun sekarang ada juga yang berjaringan 4G seperti misalnya Smartfren Andromax.

Smartfren juga mengeluarkan produk Modem baik Modem USB maupun Modem WiFi yang juga berjaringan 4G LTE. Sehingga, telah banyak produk Smartfren 4G LTE dengan koneksi super cepat yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia smartfren.  Sebagai provider seluler, Smartfren juga memiliki banyak jenis paket yang juga disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggannya. Mulai dari paket nelphon, SMS, Internet, Blackberry/chatting, serta paket internet yang komplit untuk para pengguna smartphone baik smartphone android Smartfren maupun non Smartfren.

Bagi para pengguna paket internet Smartfren, tapi masih belum tau cara untuk mengecek sisa kuota internet, dan terkadang melewati batas penggunaan kuota internet hingga kuota internetnya habis, maka ada baiknya jika mengetahui terlebih dahulu cara cek sisa kuota internet Smartfren. Untuk mengetahui bagaimana ulasan lengkapnya bisa langsung disimak berikut ini.

Cara Cek Kuota Internet Smartfren

1. Dial ke *995#

Cara mengecek sisa kuota yang paling mudah yaitu dial ke nomor *995#. Selanjutnya tunggu balasan berupa SMS dari 995 yang berisi informasi sisa kuota internet dan juga informasi paket data yang digunakan.

2. Melalui aplikasi My Smartfren

Cara mengecek sisa kuota internet Smartfren dapat juga dilakukan melalui Aplikasi My Samrtfren. Aplikasi My Smartfren ini biasanya sudah ada pada handphone smartfren android. Jadi, tidak perlu mendownload aplikasinya lagi. Namun jika pengguna smartfren memakai handphone lain, maka harus mendownload aplikasinya di Play Store atau App Store. Setelah mendownload aplikasi My Smartfren, kita akan dipandu untuk membuat ID Smartfren untuk pendaftaran menjadi user my smartfren.

3. Melalui Website Resmi Smartfren

Cara mengecek sisa kuota internet Smartfren, bisa melalui website resmi Smartfren yaitu : https://my.smartfren.com . Selanjutnya kita akan dipandu untuk mendaftar menjadi user my smartfren.

Mengecek sisa kuota internet melalui website resmi smartren, tentu berbeda dengan mengecek kuota internet smartfren melalui SMS dan dial ke *995#. Hal ini dikarenakan meskipun agak ribet dan memerlukan koneksi internet untuk mengecek sisa kuota internet smartfren, namun informasi yang diberikan melalui website resmi smartfren lebih banyak dan juga lebih lengkap. Jadi, inilah keunggulan mengecek sisa kuota internet smartfren melalui website daripada melalui SMS dan juga dial ke *995#.