Cara Cek Sisa Kuota Paket Internet XL Xtra Combo

Cek Sisa Paket Internet XL - XL merupakan salah satu provider seluler yang dahulu berdiri sendiri, namun sekarang bekerja sama dengan Axis sehingga namanya menjadi XL Axiata. Dahulu, XL ketika berdiri sendiri sudah berkembang pesat. Dan kini, bekerja sama dengan Axis semakin melebarkan jaringannya.
Cara Cek Kuota Paket Internet XL @antarannews
XL kini semakin luas jaringannya dan juga semakin kuat sinyalnya di banyak daerah di Indonesia. XL ini sama seperti Axis yang juga berkembang sesuai kemajuan teknologi dengan menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan para pelanggan setianya.

Sama halnya dengan provider seluler yang lain, XL juga menyediakan beberapa layanan yang berguna untuk mempermudah pelanggan setianya seperti paket nelpon, paket SMS, paket internet, paket Blackbery/chatting, dan juga paket kuota internet seperti yang lagi booming sekarang ini.

Paket kuota internet yang disediakan oleh provider seluler ini dilihat dari semakin banyaknya pengguna smartphone yang membutuhkan paket kuota internet. Terutama paket kuota internet yang murah dengan kuota yang besar merupakan hal yang diinginkan oleh semua pengguna smartphone. Nah, jika memang menginginkan paket kuota internet dengan harga murah namun kuota besar, maka bisa memilih paket kuota internet XL ini untuk smartphone kesayangan anda.

Dan jika kita telah menggunakan paket kuota internet XL, tapi masih belum mengetahui cara mengecek sisa kuota internet yang dimiliki, sehingga selalu terlewat batas penggunaan hingga habis kuota internetnya, maka ada baikna jika kita mengetahui terlebih dahulu cara cek sisa kuota internet XL. Kalau belum mengetahui bagaimana mengetahui langkahnya bisa dengan melihat langkahnya di bawah ini.

Cara Cek Kuota Internet XL

1. Melalui Dial Up 

Cara cek kuota internet XL yang pertama adalah melalui dial up. Cara cek kuota internet XL ini sama seperti mendaftar paket kuota internet yaitu dial ke nomor *123#. Kemudian pilih menu “cek kuota XL”. Maka akan ditampilkan informasi sisa kuota internt, masa aktif kuota, dan informasi lain mengenai paket kuota internet.

2. Melalui SMS

Metode yang selanjutnya yaitu dengan mengirim SMS saja ke nomor 123 maka kita akan mendapat balasan SMS berisi sisa kuota internet yang dimiliki. Tapi harus ingat, Kalau mengirim SMS itu memerlukan pulsa. Untuk langkah SMS dengan format : KUOTA lalu kirim ke 123. Kemudian tunggu balasan SMS dari 123 yang berisi informasi sisa kuota, masa aktif kuota, dan juga informasi lain mengenai paket kuota internet.

3. Melalui website XL

Cara cek kuota XL melalui website resmi XL ini sangat cocok bagi pengguna Modem USB dengan kartu perdana XL. Hal ini dikarenakan kita bisa mengetahui sisa kuota internet yang dimiliki langsung dari komputer/laptop.

Selain itu dengan melalui website resmi XL ini pelanggan tidak hanya mendapatkan informasi seputar sisa kuota paket saja, namun memberikan informasi yang lebih lengka daripada cek kuota internet melalui SMS atau dial phone. Ketik url : http://123.xl.co.id pada kolom alamat. Kemudian ikutilah petunjuk selanjutnya. Maka anda akan mendapat informasi mengenasi sisa kuota internet yang dimiliki.